My Amazing Picture

I always found myself amazed looking at this picture. Somehow by looking my place from this high make me feel so close to God. Realizing how small i am.

Thanks to Google Maps for showing me this.

Bookmark the permalink.

4 Responses to My Amazing Picture

  1. Bambang Harie says:

    Assalaamu’alaikum, Bang Ers!
    Dahsyat gambarnya!! Enak dong jadi anak pantai..? Bsa lihat laut, main air, main pasir, berenang, kejar-kejaran sama ikan. Hehe..
    Lebih asiknya lagi, bisa tiap hari. Wuih, buat iri betul.

    Wassalaamu’alaikum,
    Bambang Harie

  2. eristemena says:

    wa’alaikumsalam wr. wb.

    Andai seperti itu mas. Kalo disebut pantai kayaknya kurang tepat, karena biar pinggir laut tapi tuh pinggiran isinya sampah dan limbah pelabuhan, hehe. Yang ada ngeri aja bawaannya terutama isu sunami yg belum juga reda.

    But, thanks anyway. Mana nih gambar amazingnya versi mas Bambang?

    wassalam
    -ers

  3. Ummu Auliya says:

    Waduh… keurueeen… jadi solusi buat wartawan T&t yg gak bisa ngedownload Google Earth…

  4. eristemena says:

    Siapa tuh wartawan T&T ? Misuai mu ya? Kasian banget sih mi, dah nggak bisa YM, Google Maps, mending ngenet di rumah aja seperti aku, paling tagihan telpon melangit 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.