Blog I Hate Indon Ditutup?

Dalam posting Indra hari ini dikatakan blog ihateindon yang bikin heboh itu akhirnya ditutup Blogger. Namun sampai saat ini saya masih bisa membuka blog tersebut. Ini screen shot yang saya peroleh sampai jam 22:42 WIB malam ini.

ihateindblog.png

Mudah-mudahan ini karena somehow somewhere someone masih meng-cache nya. Yang jelas Blogger memang harus menutup blog ini, juga blog ini atau blog-blog lain yang menebar kebencian, karena jelas melanggar kebijakan konten yang mereka buat sendiri,

HATEFUL CONTENT: Users may not publish material that promotes hate toward groups based on race or ethnic origin, religion, disability, gender, age, veteran status, and sexual orientation/gender identity.

Apapun alasannya kebencian memang tidak boleh dibiarkan tumbuh, karena kebencian akan mengaburkan kebenaran. Kepada musuh sekalipun, kebencian bisa melengahkan kita dari mengambil langkah yang benar.

Kalaupun harus benci, benci pemikirannya, sistemnya, aturannya. Jangan membenci orangnya. Don’t hate the player, hate the game. Hmm, ini kalo nggak salah bunyi lirik sebuah lagu.

Join the Conversation

4 Comments

  1. Beberapa waktu lalu memang saya liat sempat ditutup. tapi barusan saya cek lagi memang bisa diakses ternyata.
    I just then Flag the blog site. Untuk teman2 mari rame2 flag blog tsb. supaya diambil tindakan oleh google.

  2. Emang blog kayak begitu harus cepet2 ditutup.
    Saya rasa orang malaysia tidak dewasa dan beradap,,buktinya pake acara bikin2 blog begini.
    Semoga google bisa cepat2 mendelete content2 dari blog ini.

Leave a comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.